Suatu hari ada sebuah keluarga yang akan mengadakan liburan ke sebuah gunung.. dari rumah mereka ke gunung tersebut jalannya berkelok-kelok,, kadang naik kadang turun, ada tikungan tajam dan tumpul..
keluarga ini terdiri dari satu orang bapak, satu orang ibu dan 2 orang putera mereka..
ketika mereka sudah siap hendak berangkat, si anak bungsu meminta kepada bapaknya.. Anak bungsu : “papa, saya ingin membawa monyet kita ikut jalan-jalan!!! Boleh ya pa??” (kebetulan mereka memiliki seekor monyet jantan lagi ganteng.. ?
papa: “o ya papa hampir lupa ajak dia..”
tak lama mereka berangkat,, mereka telah sampai di jalan yang memang sangat terjal, curam, dan berliku-liku..
TIBA-TIBA???
mobil mereka jatuh,, berguling-guling, dan mendarat di dua pohon yang besar..
tak lama kemudian polisi telah berhasil mengevakuasi semua korban,,
Polisi Bingung
Bagaimana menyelidiki kejadian tersebut??? sementara semua penumpang yang ada di mobil itu belum sadarkan diri,. Polisi kemudian tak habis pikir,, dan mulai berpikir untuk bertanya kepada monyet yang mereka temui di samping mobil ketika terjatuh dan sempat melompat keluar mobil..
Polisi bertanya kepada monyet yang terlatih itu:
Polisi: “apa yang terjadi??”
Monyet: Melompat berputar sambil menggeleng-gelengkan kepalanya tanda tidak tahu..
Polisi bertanya lagi: apa yang sedang dilakukan 2 orng anak itu..??”
Monyet: berlari mengambil HT yang di kantong celana dan meletakkannya di telinganya sambil lompat-lompat..
Polisi: “OOoo ternyata 2 anak itu asyik bertelepon..”
Polisi: “Apa yang ibunya lakukan”??
Monyet: berlari ke arah kursi polisi,, melompat dan berakting tidur…
Polisi: sambil mikir… bahwa si ibu itu tidur di dalam mobil.. “apa yang di lakukan si bapak itu?”
monyet itu melompat ke atas meja dan mengambil botol berakting sedang mabuk
polisi semakin bingung dan mulai berpikir kalo si bapak itu mabuk sambil menyetir mobil..
polisi bertanya sekali lagi kepada monyet itu dengan nada agak tinggi:
“lalu apa yang kau lakukan????”"
Monyet itu kemudian melompat ke atas kursi lagi dan membuka tangannya berlagak memutar-mutar stir mobil dan melompat-lompat….!!!!!
pertanyaan ane: si monyet pantes ga dapat sim A???(kcm)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar